15 Ide Potensial Untuk Bisnis Modal 20 Juta

Tak hanya untuk acara saja, kamu juga bisa menjual makanan catering secara perorangan melalui pemasaran online. Bagi kamu yang ingin memulai usaha ini, mungkin kamu dapat melakukan beberapa inovasi dalam usaha ini guna menarik konsumen dan mengubah mereka menjadi pelanggan tetap. Jika tidak ingin menjual secara eceran, kamu dapat menjualnya di berbagai toko atau mini market tanpa harus membuka toko sendiri. Minuman dingin seperti teh, milkshake, soda gembira atau minuman-minuman manis lainnya dapat menjadi pilihan untuk memulai usaha kuliner kecil-kecilan. Banyak sekali franchise-franchise yang menjual minuman dingin seperti ini di siang hari.

Ini termasuk hal penting guna menumbuhkan rasa kepercayaan konsumen untuk selalu kembali membeli barang melalui Anda. Suara.com – Semakin pesatnya pertumbuhan teknologi membuat banyak jenis bisnis yang mulai berevolusi yang sebelumnya konvensional menjadi digital. Tidak sedikit perusahaan atau usaha kecil yang mulai beralih ke on-line.

Bisnis modal rendah

Usaha kuliner berupa minuman kekinian sangat menjanjikan apabila dijalani dengan serius. Untuk membuka usaha ini, modal yang diperlukan biasanya berkisar Rp 1-5 juta. Modal tersebut biasanya akan kembali setelah Anda menjalankan usaha ini selang beberapa bulan.

Jika Anda memiliki kemampuan untuk menggunakan Photoshop atau CorelDraw, Anda dapat mendesain t-shirt keren dan menarik. Awalnya tawarkan dalam komunitas teman sekampus Anda, misalnya t-shirt untuk seragam kegiatan pencinta alam kampus atau acara-acara kampus lainnya. Jika sudah dikenal di kampus, Anda juga dapat menawarkan rancangan seragam untuk organisasi kemahasiswaan yang lebih besar. Nah, apa saja ide-ide bisnis dengan modal kecil yang dapat dilakukan oleh mahasiswa? Simak informasi 5 ide bisnis keren untuk mahasiswa seperti berikut ini.

Banyak usaha yang bisa dilakukan dari rumah apabila anda menggunakan web. Internet bukan saja alat untuk leisure, tetapi juga menghasilkan uang. Banyak pembisnis muda yang memberanikan diri untuk membuka barbershop. Biasanya, orang tidak akan memikirkan harga yang lebih mahal, asalkan mereka puas dengan layanan yang anda berikan.

Satu hal yang meski di perhatikan, bahwa saat bergerak di bidang usaha kecil, alangkah baiknya jika sudah mengetahui sasaran atau goal marketnya. Sehingga usaha yang dikembangkan akan lebih cepat masuk ke sasaran market yang tepat. Usaha modal kecil bisa di ibaratkan sebagai seorang pemancing yang mempunyai sedikit umpan, namun harus bisa menarik perhatian banyak ikan dan bersaing dengan pemancing lainnya. Dengan beberapa platform di atas kita bisa menjual keahlian dan jasa menjadi penghasilan. Uniknya, Slack berawal dari usaha sampingan yang awalnya tidak terlalu dianggap serius oleh pendirinya.